rss
twitter
    Selamat datang di Recycle Bin, Ruang Curhat dan berbagi, Tempat menuangkan isi hati. Terima Kasih atas kunjungannya ke Blog Sederhana ini. Hope You can Enjoy with this Blog...

welcome ....to my blog.....

nie tampilan perdana. semoga menyenangkan ....

clickbet88.com

PARODI KEHIDUPAN

0

posted by | Posted on


susahnya menahan kesabaran. apa mungkin karna kita sendiri g tau makna dari kata sabar? akhir-akhir ini banyak banget kejadian didunia gw.
gw g tau apa pemicu nya, mungkin karna kejenuhan kehidupan yang mereka hadapi, atau mungkin kondisi ekonomi yang g stabil antara kebutuhan dan pendapatan, atau juga karna mereka g sabar sama perubahan yang sangat lama. yang jelas gw sangat simpatik sama korbannya karna selain kerugian secara ekonomi dan fisik, mereka juga sakit psikis.
susah lho ngobatin orang yang otaknya udah pernah ngerekam kejadian yang tragis.
akhir-akhir ini media massa banyak banget nampilin berita yang buat hati gw miris ngeliat dan dengerinnya. setiap kejadian, pasti ada korban. baik itu yang cuma luka-luka atau yang meninggal. tragis emang. tapi itulah kenyataannya.
mungkin bagi mereka nyawa orang yang dianggap musuh mereka atau orang yang menentang mereka itu udah g penting dibanding dengan bara api marah mereka.
gw pernah baca buku "la tahzan", kutipannya : "jangan mudah marah, sebab marah hanya akan merusak keadaan jiwa, merubah perilaku, memperburuk pergaulan, merusak cinta dan memutuskan tali silatulrahmi".
itu kata-kata paling bijak yang pernah gw baca.
skali lagi gw g ngerti bahwa betapa mudahnya hal itu terjadi. mungkin skarang orang udah g percaya sama siapa-siapa lagi atau mungkin karena mudah percaya ya jadi gampang diprovokasi.
maaf, bukan gw g ngerti sama apa yang dirasakan sama pelaku tapi apa salahnya kalo sang pelaku juga sedikit mikirin apa efek dari perbuatannya itu. jangan cuma ngandelin otot tp otak juga dipake. siapa tau aja korban itu adalah tulang punggungnya keluarga mereka, jadi kalo mereka meninggal
ternyata sangat banyak korban. korbannya bukan hanya yang meninggal itu tapi keluarganya juga termasuk korban juga.
so, berfikirlah sebelum berbuat. bukannya kalo saling toleransi itu bisa buat hati jadi lebih damai, aman dan tentram...
yakinlah kalo buat orang sedih itu adalah perbuatan yang paling g keren...

NB : buat sodara2 saya yang sudah jadi korban, turut berduka cita ya...
crita ini saya buat bukan berdasarkan atas balas dendam atau untuk
menjatuhkan seseorang tapi ini adalah karya saya atas dari hati yang
paling dalam...
piss

Comments (0)

Post a comment