rss
twitter
    Selamat datang di Recycle Bin, Ruang Curhat dan berbagi, Tempat menuangkan isi hati. Terima Kasih atas kunjungannya ke Blog Sederhana ini. Hope You can Enjoy with this Blog...

welcome ....to my blog.....

nie tampilan perdana. semoga menyenangkan ....

clickbet88.com

apa kelebihan narkoba dan miras ????

0

posted by | Posted in | Posted on


apa ya kelebihan narkoba dan miras???coz skr ud banyak bgt yg mengkonsumsinya dan mengedarkannya. bahkan banyak bgt kisah tragis para pengguna narkoba dan miras tp knapa g ada yg jera???
apakah narkoba dan miras adalah suatu bisnis yg menggiurkan???padahal masih banyak lg bisnis2 yg lebih halal yg buat hati lebih tenang.tp knapa msh banyak bgt yg bminat ya???apakah justru karna g tenang makanya orang2 banyak yg mengedarkannya, mungkin orang2 merasa kehidupannya lebih seru karna mereka orang2 yg dcari???padahal banyak dampak negatif yg terjadi, salah 1 nya HIV AIDS dan banyak keluarga yg g kaya karna uang yg seharusnya untuk membeli semua keperluan yg berguna dialihfungsikan untuk membeli narkoba dan miras.
apakah narkoba dan miras itu adalah suatu tanda eksistensi seseorang??
sampe ada orang yg ingin mati yg diakibatkan oleh narkoba dan miras. apakah narkoba dan miras harganya lebih tinggi dari sebuah nyawa atau sebuah harga diri??
sampe ada seorang bapak yg menelantarkan keluarganya untuk pulang larut malam hanya demi nongkrong bersama teman2nya dan berpesta narkoba dan miras. apakah narkoba dan miras derajatnya lebih tinggi daripada keluarga???

apakah mereka g tau bahwa banyak bgt yg sayang sama mereka??atau apakah mereka semua sudah merasa sangat kaya?karna bagi saya, hanya orang kaya yg dapat mengkonsumsinya.

sampai skr saya masih g ngerti...

(di note ini saya tidak bermaksud untuk menyinggung siapapun jd buat yg merasa saya minta maaf atas pertanyaan dan pernyataan saya karena saya hanya tidak tahu apa yg ada difikiran orang2 yg mengkonsumsinya dan di note ini saya jg tidak menganjurkan apa2 karna bagi saya semua orang punya alasan masing2 dan dapat berfikir dengan dewasa baik untuk dirinya sendiri maupun orang lain dan itu adalah pilihan hidupnya)

thanks

Comments (0)

Post a comment